Sabtu, 16 Juni 2012

Hidup itu penuh warna tidak hitam maupun putih tetapi kita hidup pasti punya tujuan dan warna. seperti warna hidup ini, merah yang berarti berani. Berani menatap masa depan dan siap untuk menjalani hidup dengan penuh rintangan. Itu salah satu arti warna dalam kehidupan ini, hidup ini seperti roda yang terus berputar kadang dibawah kadang diatas. Disaat kita berada diatas, kita juga harus mengingat pada saat kita berada dibawah karena manusia biasanya akan merasa dirinya paling benar, angkuh ataupun besar kepala ketika berada dipaling atas. Begitupun saat kita berada dibawah, terasa amat kelam begitu hitam rasanya, tapi kita harus menyongsong menyisihkan lengan untuk bergegas bangkit kembali menuju kesuksesan.

Rasanya begitu kurang lengkap  apabila kita tidak mengetahui apa itu warna pink sesungguhnya , pink yang berarti kasih sayang. kasih sayang yang kita rasakan dari orangtua, keluarga, sahabat, teman ataupun kekasih pasti berbeda kan?

Kasih sayang kita dapatkan dari orangtua dan keluarga akan kita dapatkan seumur hidup, tapi kasih sayang dari sahabat dan teman, sahabat itu bukan kita yang mencari tetapi sahabat yang mencari kita saat kita membutuhnya, berbeda dengan teman hanya mencari kita ketika dia sedang susah. kasih sayang dari sahabat atau teman tentu akan berbeda dengan dengan kasih sayang kekasih. kasih sayang seorang kekasih dapat juga tercampur dengan rasa pengkhianatan. maka kita harus berbijaksana seperti arti warna hijau supaya kita tidak terjerumus oleh kejamnya kehidupan dunia ini.

Maka dari itu mari kita songsong masa depan raih kesuksesan seperti emas yang berkilau. optimis kita pasti bisa semangat teman, pantang menyerah!



Nama : Aminur Itrasari
Nim : 201110201072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar