Selasa, 19 Juni 2012

lihat artikel aku neh ! :)


Nama   : Impiati Wahyuningrum
Nim       : 201110201097
                                                                                            
     TIPS MENDEKORASI KAMAR !!!!!! 


Halo, teman-teman PSIK 2B yang sangat amat aku sayang dan cintai, ini nih aku pingin share sedikit tentang tips dan picture tentang dekorasi kamar khususnya untuk kita para wanita-wanita. Bukan hal yang tabu lagi kalau sekarang kita ingin memiliki kamar idaman. Nah, aku punya sedikit tips untuk mendekorasi kamar kita…  let’s check it !

MENDEKORASI kamar menggunakan tema memudahkan Anda dalam memilih warna cat dinding, dekorasi, dan aksesoris. Namun tema yang dipilih harus disukai sehingga membuat kita merasa bersemangat. Utamanya, warna kamar harus dicampur dengan yang netral sehingga mudah diganti jika ingin mengubah tema atau ketika kita mulai bosan dengan suasana yang seperti biasa.

1. Pilih cat dinding kamar dengan warna cerah dan gelap untuk melengkapi tema yang Anda pilih. Warna yang bisa dipakai untuk lebih dari satu tema ialah biru, hijau, merah atau merah muda.

2. Atur furnitur kamar sesuai dengan tema, seperti tempat tidur berbentuk perahu layar untuk tema bahari dan menciptakan ruang terbuka di dalam ruangan.
Jika Anda tidak ingin habis-habisan dengan tema, pertimbangkan furnitur warna hitam, putih, atau warna kayu, yang mudah beradaptasi dengan tiap tema atau skema warna. Gunakan furnitur yang mutifungsi seperti kotak .

3. Gantung dekorasi di dinding yang polos atau berwarna tua yang memainkan peran dalam tema kamar. Anda bisa memilih foto atau poster. Anda juga bisa menggunakan stiker dinding dengan perekat sehingga mudah membangun mural atau gambar yang interaktif.

4. Buat tempat tidur atau sprei yang sesuai tema, jika dinding kamar berwarna netral atau polos. Sebagai pelengkap, pilih tirai yang sesuai dengan tema tempat tidur.

5. Lengkapi dekorasi kamar dengan bantal, lampu tidur, lampu, atau perabotan lain yang sesuai tema.

Ini dia beberapa contoh kamar idaman 














Nah, siapa yang pingin girls punya kamar impian gitu..... makanya dari sekarang nabung yuk girls... biar kita bisa memiliki apa yang kita mau.. tapi juga harus selalu bekerja keras ya...

 THANK YOU DARLS !!! :)  

                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar