Kamis, 21 Juni 2012

Perawatan Wajah Alami >>

Nama  : Nur Isniani Ningsih
Nim    : 201110201117
Kelas   : PSIK 2B

Rahasia Kecantikan Wajah: Hanya Butuh 3 Langkah!!!!

Rahasia Kecantikan Wajah: Hanya Butuh 3 Langkah
      Rahasia kecantikan wajah ternyata tidak sesulit dan semahal yang Anda kira. Hanya dibutuhkan tiga langkah berikut ini dan Anda pun akan mendapatkan kulit wajah cantik dan kencang.
  1. Membersihkan kulit wajah
  2. Bersihkan kulit wajah secara rajin termasuk di malam hari sebelum tidur. Tidak dibutuhkan waktu sampai berjam-jam untuk membersihkan wajah, yang terpenting sisa make up tidak menempel dan wajah pun bersih sebelum Anda tertidur.
    Pastikan Anda menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit. Dan hindari membersihkan wajah menggunakan air panas atau dingin, karena dapat mengundang komedo. Gunakan air hangat untuk membasuh wajah. Jangan lupa untuk membersihkan riasan mata menggunakan pembersih khusus mata mengingat sensitifnya area mata.
  3. Pengelupasan
  4. Pengelupasan kulit mati menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kulit halus dan lembut. Bisa dilakukan menggunakan scrub, peeling atau sikat wajah berbulu halus. Jika Anda menggunakan sikat wajah berbulu halus untuk pengelupasan, dapat dilakukan setiap pagi dan pastikan menggunakan sikat yang bersih.
    Berbeda halnya jika Anda menggunakan scrub atau peeling. Lakukan pengelupasan menggunakan scrub dan peeling maksimal dua kali dalam seminggu.
  5. Pelembab
  6. Perawatan dasar dalam mendapatkan kulit wajah cantik dan kencang ialah penggunaan pelembab. Semua jenis kulit membutuhkan pelembab, namun tetap harus disesuaikan takaran pemakaian dan kecocokannya dengan jenis kulit. Aplikasikan pelembab setiap kali Anda selesai membersihkan wajah, termasuk setelah menggunakan masker.
Rahasia kecantikan wajah ini tentunya mudah diikuti bukan? Mulailah merawat kulit wajah Anda dari sekarang untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan Anda.



Rahasia Kecantikan Alami
Cantik alami, tentu itu yang dicari setiap wanita. Namun, dalam kesehariannya, wanita akrab dengan make up. Sayangnya, adanya kandungan bahan kimia yang umumnya digunakan dalam kosmetik wanita. Bahan kimia digunakan untuk membantu menjaga kualitas, mengawetkan dan meningkatkan khasiat dari kosmetik itu sendiri. Penggunaan bahan kimia yang tepat (tidak membahayakan) dan dalam dosis yang tepat merupakan salah satu kebutuhan agar suatu produk efektif untuk mempercantik wajah.

Tetapi, penggunan bahan alami untuk kecantikan dapat meminimalkan efek samping dibandingkan bahan kimia. Itulah sebabnya, saat ini banyak produk kosmetik yang menggunakan bahan organik. Untuk cantik alami, Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur atau rumah Anda. Bahan-bahan alami seperti ini, umumnya memiliki efek samping yang sedikit juga dapat membuat Anda cantik tanpa mengeluarkan banyak biaya. Apa saja bahan-bahan tersebut? Dan apa saja manfaatnya?

Salah SatuNya adalah KOPI

http://images.detik.com/content/2012/02/02/234/144600_kopi.jpgDi salon atau tempat perawatan kecantikan lain sekarang menyediakan berbagai perawatan dari bahan alami, seperti buah-buahan, sayur-sayuran bahkan kopi pun dapat digunakan untuk merawat kecantikan. Kopi ternyata memiliki banyak khasit untuk kecantikan kulit. Bubuk hitam tersebut dapat kita balurkan ke seluruh tubuh kita. Ini disebut perawatan scrub atau lulur dengan menggunakan kopi. Perawatan ini jika dilakukan secara teratur maka dapat menghaluskan kulit kita dan juga dapat melangsingkan tubuh.
Perawatannya diantaranya adalah kulit di sikat dengan menggunakan sikat khusus untuk tubuh dan kemudian balurkan kopi ke seluruh tubuh sambil di gosok. Kopi yang digunakan adalah biji kopi murni yang ditumbuk yang butirannya masih terasa kasar pada kulit. 


 Apa Sich Mamfaatnya kopi Buat Kecantikan...........???????
©      Bisa menghilangkan bekas jerawat, noda hitam dan flek
©      Memperbaiki sirkulasi darah memecahkan lemak di tubuh yang dapat menimbulkan selulit
©      Memperbaiki kulit yang rusak dan mengangkat sel kulit mati
©       Dapat menjaga kelembaban kulit
©       Dapat menghilangkan bau badan
©      Menetralkan kulit yang teriritasi dan memberikan nutrisi pada kulit
©      Bisa menghilangkan selulit jika dilakukan secara teratur



Gimana mamfaat kopi sahabat... kopi bukan hanya dikonsumsi buat minuman, tapi buat kecantikan wajah juga!!!!

sayangi wajah anda dengan yang alami..!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar